Selasa, 12 Juli 2011

Missing Delivery

Hari ini aku marah2 dengan salah satu importirku, SP yang dengan sengaja menunda pengiriman barang yg sangat urgent dibutuhkan hari ini.
Padahal setiap hari sudah aku konfirm by phone dan by email bahwa kebutuhan barang tersebut sangat Urgent.
Di injury time kmrn siang sudah aku konfirm untuk dikirimkan barangnya..
Aku mengira bahwa semua barang sudah di expedisi dan hari ini sudah bisa diterima dengan baik dikantor.
Ternyata oh ternyata, barang belom dikirim say..
ohhh GOD, padahal nieh juragan udah teriak2 barangnya mana..?
dughh marah2 lah aku ke si PIC, ehh gitu dia bilang kalo dy gak dapat konfirmasi bahwa sudah terima transfer sama pimpinannya.
Nah itu mana urusan aku, itukan urusan internal mereka.

Ayo donk belajar dari kesalahan, dulu si PIC ini juga salah delivery.
Aku minta dikirim ONS (one night service) malah dikirim reguler yg 3 hari baru nyampe.
Kebayang dech customerku marah2 krn barang yg mundur 3 hari.
Itu aku udah marah2, ehh sekarang di ulangi lagi..

Busyet nieh PIC, bener2 gak mau belajar dari kesalahannya.
Sepertinya aku harus mengambil penilaian kerja dech atas kejadian ini.

Huftt, esok harus bener2 di pertimbangkan untuk dipakai lagi nieh importir.

Semoga aku juga belajar dari kesalahan importirku ini..

Tidak ada komentar: